Drama BL Taiwan ‘HIStory 4: Close to You’ akan Hadir dengan Cerita Berbeda

  • Bagikan
history 4 close to you
foto (c) LINE TV.

Overseasidol.com — Drama bergenre boys love asal Taiwan bertajuk HIStory kini akan kembali dengan seri keempatnya yang bertajuk “History 4: Close to You (近距離愛上你)”.

Serial ini telah menggelar serangkaian syuting sejak bulan November tahun kemarin dan kemungkinan akan tayang perdana tahun 2021 ini.

Beberapa hari lalu, pihak drama telah merilis sebuah teaser atau cuplika pendek yang berdurasi 40 detik. Video cuplikan tersebut berisi kisah singkat dari serial dan memperkenalkan pasangan aktor dalam drama nantinya.

Drama ini dikabarkan akan memiliki 20 episode dan tayang di Line TV Taiwan di perempat awal tahun ini.

Dikisahkan seorang manajer dari divisi penjualan sebuah perusahaan perencanaan acara pernikahan, bernama Hsiao Li Chen jatuh cinta dengan seorang fujoshi atau gadis yang sangat tergila-gila dengan konten boys love, Liu Mei Fang.

Li Chen meminta pria lain bernama Teng Mu Ren untuk berpura-pura menjadi teman kencannya agar  mendapatkan perhatian Mei Fang. Di sisi pasangan lain, akan ada ‘kapal’ atau kisah cinta kakak beradik tiri yang jatuh cinta.

History 4 ini dibintangi oleh 4 aktor sebagai pemeran utama yaitu Charles Tu (涂善存),  Michael An (安俊朋), Anson Chen (陳立安), dan Wico Lin Chia-wei (林嘉威).

Dalam drama ini, Charles Tu berbicara bahwa cerita romansa akan terjdi di kantor dengan Michael An. Charles juga mengatakan keduanya banyak berciuman dalam adegan drama.

  • Bagikan