Drama BL Taiwan ‘We Best Love’ Lanjut Ke Season 2

  • Bagikan
we best love fighting mr 2nd
foto hak cipta dari WeTV.

Overseasidol.com — Drama boys love dari Taiwan berjudul “We Best Love: No. 1 For You (永遠的第一名)” resmi berakhir dengan penayangan episode terakhirnya semalam (05/02).

Serial yang dibintangi oleh YU, Sam Lin, Ray Chang, dan Chu Tian-shih itu berakhir dengan kisah romansa yang masih belum terselesaikan.

Dalam episode 6 semalam, Zhou Shuyi yang diperankan oleh YU ditinggal oleh Gao Shide (Sam Lin) pergi dan tinggal ke Amerika karena ibunya menikah kembali.

Selain itu tokoh Pei Shouyi yang dimainkan Ray Chang merindukan seorang pria lamanya kembali dan masih menggantung untuk hubungannya.

Kabar baiknya, WeTV akan melanjutkan sekuel We Best Love ini dengan musim kedua yang berjudul “Fighting Mr. 2nd (第二名的逆襲)”.

Di musim kedua ini, poster dan trailer perdana telah dirilis. Jika di musim pertama berlatar kehidupan kampus, season 2 akan mengisahkan pasca kelulusan mereka.

Nampak dalam trailer, dua pemain utama mengenakan setelan jas dan berkarir dengan baik usai lulus. Selain itu, nampak tokoh Pei Shouyi bertemu kembali dengan seorang pria.

Fighting Mr. 2nd sendiri akan tayang mulai 5 Maret 2021 dengan jumlah episode 6 buah. Simak trailernya di bawah ini!

https://youtu.be/lIgEC0DBIDg

 

  • Bagikan