Drama BL Thailand ‘KinnPorsche The Series’ Resmi Memulai Syuting Kembali

  • Bagikan
kinnporsche the series

Overseasidol.com – Setelah sebelumnya mengalami penundaan penayangan akibat covid-19 dan ada beberapa pemain yang mengundurkan diri dari drama tersebut, tidak ada kejelasan kapan drama ‘KinnPorsche The Series’ akan tayang.

Namun, kemarin (24/09) secara mengejutkan pihak rumah produksi dari drama ‘KinnPorsche The Series’ resmi mengumumkan akan segera memulai kembali proses syuting dengan melibatkan beberapa pemain baru dan juga staff yang berkualitas.

Untuk perilisan dari drama tersebut, pihak Be On Cloud Entertaiment memutuskan akan merilis nya pada tahun 2022 mendatang.

Hal ini disebabkan karena banyaknya pemain yang memutuskan untuk keluar dari drama tersebut dan kurangnya kerjasama antara para staff sehingga kedepannya pihak Be On Cloud akan benar-benar memfokuskan diri untuk keberhasilan drama tersebut.

Pengumuman yang disampaikan oleh pihak Be on Cloud ini banyak membuat para fans kecewa karena mereka sudah lama menunggu drama tersebut namun pada akhirnya ditunda perilisannya.

Sebelumnya, pihak Be on Cloud telah merilis official trailer untuk drama tersebut dan banyak sekali adegan yang benar-benar membuat mata para penggemar terpesona.

Dijelaskan bahwa Be On Cloud akan membuat drama ‘KinnPorsche The Series’ ini menjadi lebih baik dan spektakuler dari sebelumnya dan akan membuat para penggemar mereka kagum dengan hasil yang telah dilalui selama ini.

Be On Cloud pun meminta agar seluruh penggemar untuk tetap mengikuti perkembangan mereka dan mendukung seluruh kegiatan dari drama tersebut hingga akhirnya drama ‘KinnPorsche The Series’ ini tayang.

  • Bagikan