Drama China ‘Jade Lover’ Lee Jongsuk dan Zheng Shuang Terancam Tak Bisa Tayang

  • Bagikan
zheng shuang lee jongsuk jade lover

Overseasidol.com — Jade Lover drama yang dibintangi Zheng Shuang dan Lee Jongsuk terancam tak dapat ditayangkan di China.

Drama ini merupakan kerja sama Korea-Tiongkok yang memakan biaya produksi 40 miliar won dan telah digarap beberapa tahun lalu.

Kabar terancam tidak dapat tayang ini usai skandal aktor utama wanita Zheng Shuang menyebar luas di internet dan dikecam oleh publik Tiongkok.

Zhang Heng mantan pacar Zheng Shuang mengungkap melalui temannya bahwa mereka telah memiliki 2 anak di Ameria dilaporkan melalui ibu pengganti.

Ibu pengganti meruakan hal yang ditentang dal ilegal di China. Selain itu sebuah rekaman percakapan Zheng Shuang dengan orang tua mantan pacaranya bocor.

Ia menyebutkan ingin mengaborsi anak itu sesusai hubungannya dengan sang mantan pacar, padahal usia kandungan telah 7 bulan.

Hal itu tentunya mendapat kecaman karena anak tersebut merupakan darah dagingnya sendiri. Selain itu, di Amerika Serikat tidak mengizinkan praktek aborsi di usia bulan.

Selain itu Zheng Shuang dilaporkan menolak menandatangani dokumen paspor untuk anaknya yang hendak dibawa pulang Zhang Heng ke China. Hal itu lantaran visa Zhang Heng akan habis pada bulan Juli nanti.

Publik Tiongkok dan pihak terkait akan terus mengusut kasus ini. Karena dianggap mencari celah hukum untuk melakukan praktek yang dilarang di China, Zheng Shuang terancam masuk daftar hitam artis hiburan.

  • Bagikan