Drama ‘Love Between Fairy and Devil’ Cetak Rating Tinggi di Douban

Drama 'Love Between Fairy and Devil' Cetak Rating Tinggi di Douban
Foto: iQiyi, Weibo.

Overseasidol.com — Platform forum dan review Douban Movie akhir merilis skor atau rating dari drama Tiongkok “Love Between Fairy and Devil”.

Drama yang dibintangi oleh Dylan Wang Hedi dan Esther Yu Shuxin saat ini sedang mengudara di platform iQiyi dan telah menarik banyak perhatian publik.

Serial kostum fantasi romansa itu memiliki rating 7,7 di paltform Douban dengan hampir 190.000 orang memberikan penilaian.

Drama 'Love Between Fairy and Devil' Rating
Foto: Douban.

Sebanyak 35,4% pemberi rating memberikan skor 5 bintang dan 35,2% pemberi memberikan rating bintang 4, itu menunjukkan bahwa rating drama ini sangat baik.

Drama yang memiliki judul mandarin “Canglan Jue” itu telah menjadi perbincangan para netizen sejak penayangannya.

Bahkan berkat drama ini, Dylan telah memperoleh hampir satu juta pengikut Weibo hanya dalam waktu 7 hari.

Berikut adalah komentar netizen dan kritikus film yang dilansir dari Douban!

“Sulit membayangkan bahwa ini adalah kemampuan akting Wang Hedi,”.

“Beginilah seharusnya Raja Iblis Besar dalam novel, dan ini adalah protagonis pria pertama dalam drama idola dengan nilai kekuatan maksimal!!,”.

“Penampilan hampir semua pemain benar-benar dapat mencapai penampilan karakter yang digambarkan dalam novel kostum kuno dengan banyak kuas dan tinta,”.

“Ini adalah drama fantasi, hiasan kepala terbuat dari resin, bukan plastik, kostum diatur sesuai dengan karakter yang berbeda dalam adegan yang berbeda, dan para aktornya sangat tampan, keterampilan akting para aktor sudah cukup,”.

Follow Kami Juga di: