Drama ‘Love Mechanics’ Season 2 Akan Tayang Tahun Depan

  • Bagikan

Overseasidol.com – Drama BL Thailand ‘Love Mechanics season 2’ yang awalnya akan ditayangkan pada tahun ini mengalami penundaan akibat penyebarakn covid-19 yang semakin tinggi di beberapa wilayah di Thailand.

Pihak produksi dari drama tersebut dan seluruh pekerja yang terlibat pun akhirnya setuju untuk menunda penayangan drama tersebut hingga tahun depan.

Drama ‘Love Mechanics’ yang dibintangi oleh Win Wanarat Ratsameerat dan Yin Anan Wong ini menjadi sangat populer usai penayangan perdana nya di drama ‘En of Love’ bagian kedua.

Mendapat dukungan dan cinta dari penggemar, akhirnya membuat pihak produksi sepakat untuk membuatkan drama sendiri untuk pasangan Mark (Win Wanarat) dan Vee (Yin Anan).

Namun, sangat disayangkan, rencana penayangan drama ini yang sempat dirumorkan akan tayang pada bulan September 2021 harus mengalami penundaan akibat covid-19 di Thailand yang masih tinggi.

Untuk melindungi seluruh artis, kru dan pendukung yang terlibat maka mereka sepakat untuk menunda hingga tahun 2022.

Rencananya, drama ini akan berjumlah 16 episode dan belum diketahui tanggal resmi tayangnya drama tersebut.

Banyak penggemar dari WinYin yang merasa sedih karena mereka tidak bisa melihat kedua pasangan ini beradu akting setelah sebelumnya drama singkat mereka yang berjudul ‘The Best Story’ harus berakhir dengan 3 episode saja.

Bagaimana nih kalian para penggemar Win Wanarat dan Yin Anan, apakah kalian sanggup menahan kerinduan hingga tahun depan?

  • Bagikan