Drama ‘Lovely Writer’ Tuai Kritikan Netizen Thailand Gegara Ini

  • Bagikan
lovely writer nubsib and gene
foto via Twitter.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, episode terbaru dari Lovely Writer The Series menuai banyak kecaman dari warganet Thailand karena alur ceritanya.

Dalam episode tersebut, karakter Aey yang diperankan oleh Bruce Sirikorn melakukan siaran langsung menunjukkan kepatah hatiannya kepada penggemarnya terhadap Nubsib.

Aey dalam siarannya menangis karena melihat foto Nubsib dan Gene liburan di pantai dengan mesra yang membuat ia tak tahan lagi.

Nubsib yang diperankan oleh Kao Noppakao dalam cerita drama ini memang diam-diam mengencani penulis novel dari sebuah drama adaptasi yang ia bintangi yaitu Gene.

Nubsib dan Aey yaang dipasangkan untuk drama yang ditulis Gene tapi malah kedua pasangan aktor itu tidak bersatu.

Hal itu menimbulkan kekecawaan mendalam bagi seorang penggemar serial BL. Banyak kicauan dari netizen Thailand yang mengkritik karakter Nubsib dalam drama tersebut.

“Aey sangat kasihan, kenapa ini harus beralur seperti ini? Aku sangat membenci Gene. Kenapa dia mencuri Nubsib dari Aey!,” tulis akun @1fcikon.

“Aku sangat kecewa. Kenapa kamu bisa begitu kejam? Kamu sama sekali tidak memikirkan perasaan penggemar,” sahut warganet lain.

“Izinkan aku membanned serial ini, Aku tidak bisa menontonnya lagi,”. “Aku sungguh ingin tahu hal apa yang dilakukan Gene sehingga membuat Nubsib tergila-gila padanya. Atau kamu menulis novel BL karena ingin unya pacara seorang selebriti?,” kritik seorang netizen.

Dari sudut pandang netizen, dua pasangan aktor BL impian mereka harus bersatu dan jika salah satu dari mereka memiliki pacar biasanya penggemar akan merusak dan menyerang sang kekasih.

  • Bagikan