Drama Patriotik Li Yifeng dan Chen Xingxu ‘Hao Shou Jiu Wei’ Umumkan Tanggal Tayang

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada tanggal 9 April, konferensi peluncuran serial “Hao Shou Jiu Wei (号手就位)” telah usai digelar di Beijing.

Aktor yang membintangi drama ini diantaranya Li Yifeng, Chen Xingxu, Zhang Xinyu, dan produser lainnya menghadiri konferensi tersebut.

Pada konferensi pers, Li Yifeng berbicara tentang alasan memutuskan untuk membintangi acara tersebut. Dia mengatakan serial ini penuh tembakan jadi dirinya yakin akan populer.

Serial ini merupakan drama domestik pertama yang bertemakan Tentara Rudal dengan diadaptasi dari novel populer “Bi Ye Liao Deng Bing Qu (毕业了当兵去) karya tentara muda Feng Jie.

Drama inj menceritakan kisah pertumbuhan 4 mahasiswa yang bergabung dengan Tentara Rudal dengan impian yang berbeda.

Semangat mereka mencerminkan sifat cinta tanah air dan aksi patriotik yang jelas dalam membela tanah air.

Drama ini secara resmi memulai syuting pada tahun 2018 dengan disutradarai oleh Li Lu dan Zhang Hanbing. Penulis skenario drama ini antara lain Ying Liangpeng, Zu Ruomeng, dan Feng Jie.

Selain Chen Xingxu dan Li Yifeng, ada aktor lain seperi Zhang Xinyu, Xiao Yang, Duan Bowen, Dong Chunhui, Wang Daqi. Para aktor ini butuh lebih dari 3 tahun untuk menyelesaikan pembuatan drama dan editing.

Drama ini merupakan rangkaian serial dari “Faith Makes Great” yang diproduksi Administrasi Radio, Film, dan TV Negara China untuk merayakan ulang tahun ke-100 berdirinya Partai Komunis Tiongkok.

Serial ini siap disiarkan di Zhejiang TV, Jiangsu TV, dan platform online Youku mulai tanggal 13 April.

  • Bagikan