Drama ‘The Oath of Love’ Tunda Jadwal Tayang, Begini Tanggapan Xiao Zhan!

  • Bagikan
xiao zhan made to love
foto via Twitter.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Hunan TV dan Tencent Video mengumumkan penundaan jadwal tayang drama “The Oath of Love”.

Drama yang dibintangi oleh Xiao Zhan dan Yang Zi ini direncanakan pada awalnya bakal tayang pada tanggal 8 September mendatang.

Namun melalui pengumuman tersebut telah terungkap bahwa drama ini bakal diundur tayangnya sampai waktu yang belum ditentukan, menunggu informasi lebih lanjut.

Rupanya kabar penundaan ini ditanggapi oleh sang pemain utama yaitu Xiao Zhan usai berita ini viral di media sosial Weibo.

Melalui akun Weibonya, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan meminta untuk menunggu informasi kembali menganai drama tersebut.

“Terima kasih atas perhatiannya, dan terima kasih atas pengertian dan dukungannya atas penyesuaian antrian jadwal yang biasa terjadi.

Saya pernah mengatakan bahwa diriku iri dengan segala sesuatu tentang Lao Gu,” ungkapanya menyebut nama tokoh yang diperankan.

Dalam pernyataan itu, Xiao Zhan juga meminta seluruh penggemar untuk senantiasa menaati peraturan baru dan bijak dalam mewujudkan lingkungan internet yang positif.

  • Bagikan