Drama Xu Kai dan Li Yitong ‘Court Lady’ Umumkan Tanggal Tayang

  • Bagikan
xu kai li yitong court lady drama

Overseasidol.com — Baru-baru ini, film komedi romantis berjudul “Court Lady” telah resmi diumumkan tanggal penayangannya.

Drama yang dibintangi oleh Xu Kai dan Li Yitong itu akan dijadwalkan tayang di platform iQIYI pada tanggal 15 April  mendatang.

Serial ini disutradarai bersama oleh dua sutradara muda, Wang Xiaobai dan Bai Yunmo.

Selain dua aktor utama, ada juga pemeran pendukung seperti Wu Jiayi, Tan Jianci, Li Zefeng, Ma Yue, Miao Pu, Wang Xun,dan banyak aktor berbakat lainnya muncul.

Kisah drama ini terjadi pada perkemban Dinasti Tang yang berkembang da menunjukkan jaman tersebut.

Selama periode Zhenguan Dinasti Tang, orang-orang menjadi makmur dalam kekuatan nasional. Xu Kai berperan sebagai Sheng Chumu yang lahir dari ayah seorang jenderal Dinasti Tang, Sheng Xiaojing.

Sheng Chumu tumbuh dengan penuh kasih sayang. Sheng Chumu pergi ke Guangzhou untuk bermain, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Fu Rou.

Fu Rou putri seorang pedagang yang telah berkecimpung dalam bisnis selama beberapa generasi. Sheng Chumu jath cinta pada pandangan yang pertama pada Fu Rou.

Sheng Chumu berpura-pura menjadi orang yang berbakat dan ambisius dan ingin menikahi Fu Rou. Namun setelah beberapa kencan, Fu Rou mengetahui bahwa Sheng Chumu adalah orang yang konyol, tanpa bakat sama sekali.

Sheng Chumu yang kesal dan mulai membuat sumpah besar serta mempelajari seni bela diri dan seni perang, dan akhirnya membuat Fu Rou terkesan.

Setelah memenangkan hati Fu Rou, Sheng Chumu membawanya ke Chang’an. Namun tak disangka, Fu Rou tiba-tiba memasuki istana dan menjadi perwira wanita sedangkan Sheng Chumu masuk tentara.

Keduanya mulai menerima ujian terbesar dalam hidup. Setelah bergabung dengan ketentaraan, Sheng Chumu menyadari bahwa sebagai seorang laki-laki, aku memikul tanggung jawab keluarga, negara dan dunia.

Setelah badai kehidupan dan mengabdikan hidupnya unruk rakyat dan kerajaan, cinta mereka akhirnya bersemi.

  • Bagikan