Drama Yang Mi dan Zhang Binbin ‘Storm Eye’ Umumkan Tanggal Tayang

  • Bagikan
storm eye

Overseasidol.com — Drama mata-mata perkotaan “Storm Eye (暴风眼)” yang dibintangi Zhang Binbin dan Yang Mi mengumumkan tanggal penayangan perdananya pada 23 Februari 2021.

Drama yang menyangkut kisah kepolisian dan detektif itu akan disiarkan di Dragon TV dan Zhejiang TV pada pukul 19:30 setiap hari.

Selain disiarkan melalui statisiun TV, drama ini juga disiarkan secara eksklusif di platform video online iQiyi secara internasional juga.

Drama tersebut benar-benar menghadirkan potret tiga dimensi para pejuang keamanan nasional di garis tersembunyi dalam menghadapi pekerjaan dan kehidupan.

Serial ini juga memberikan penghormatan kepada para penjaga keamanan negara yang melakukan perjalanan ribuan mil untuk menjelajahi kebenaran.

Drama ini diproduksi oleh Jiaxing Media, Flying Youth, Perfect World Pictured. Selain Yang Mi dan Zhang Binbin, serial ini dibintangi oleh Liu Ruilin, Dai Xi, Wang Dong, Wang Xiao, Shi Liang, Shi Jingming, Zhang Shen, Ning Xin, dan Liao Jingsheng.

Drama tersebut berfokus pada garis keamanan nasional dalam konteks perkotaan yang menceritakan beberapa personel deprtemen tersebut bekerja keras untuk mendeteksi kasus pencurian teknologi dan melindungi negara.

  • Bagikan