Du Chun Ungkap Sang Istri Yang Mengejar Cinta Kepadanya

  • Bagikan
du chun
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Beberapa waktu lalu, Du Chun dalam sebuah program variety memperkenalkan bahwa istrinya bernama Wang Can.

Ia juga mengungkapkan saat ini, istrinya tengah hamil muda dan dirinya akan menjadi seorang ayah sebentar lagi. Sebelumnya pada 1 Januari tahun ini, aktor senior itu mengumumkan pernikahannya ke publik.

Di sisi lain, Wang Can diundang dalam sebuah program dan mengungkapkan awal kisah cintanya dengan selebriti populer tersebut.

Dia mengatakan bahwa sebenarenya yang mengejar cinta untuk hubungan keduanya adalah pihak wanita. Wang Can berkata bahwa dia berinisiatif untuk mengejar Du Chun.

Saat itu keduanya menjadi kenal karena memiliki beberapa teman yang sama. Wang Can meminta Du Chun keluar untuk makan malam melalui teman-temannya.

Dalam acara tersebut juga terlihat perut hamil Wang Can dengan jelas danseperti telah memasuki 3 bulan usia kandungan.

Sebelumnya mengumumkan menikah, Wang Can terekspos media paprazi terlihat menemani suaminya yang tengah syuting di Hengdian dengan perut menonjol.

Du Chun pernah ngaku ia hanya menyimpan kontan istrinya itu selama 6 bulan lebih tanpa menghubungi saat baru mengenal.

Namun seorang teman memberi tahu bahwa ulang tahunnya dengan Wang Can memiliki kesamaan hari. Lalu ia pun memberanikan diri untuk bertanya.

  • Bagikan