Du Meizhu Tanggapi Hasil Penyelidikan Kepolisian Atas Skandal Kris Wu

  • Bagikan
du meizhu
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Kepolisian Chaoyang Beijing mengeluarkan hasil penyelidikan tentang kasus Kris Wu dengan Du Meizhu.

Dalam hasil tersebut, polisi menjelaskan bahwa dugaan adanya pemerasan yang dilaporkan oleh kedua belah pihak ternyata ada pelaku lain.

Liu, tersangka yang mengaku menjadi sisi kedua belah untuk melakukan penipuan dengan memeras dan meminta uang.

Polisi juga menjelaskan tentang hubungan antara kedua belah pihak secara lengkap, seperti yang dijelaskan oleh Du Meizhu tapi ada beberapa poin yang disanggah oleh Kris.

Menanggapi pernyataan kepolisian, Du Meizhu melalui Weibonya memberikan tanggapan yang santai.

“Saya tidak cantik, tidak sempurna, tetapi saya melakukan yang terbaik,” tulisnya.

Seorang netizen yang menanggapi hal ini mengatakan bahwa Meizhu hanya mencari popularitas dan tidak seberani apa yang ia katakan.

Menjawab hal ini, gadis cantik itu menanggapi, “”Saya terluka kalimat itu benar, dan sekarang telah dalam perawatan, obat tidak berhenti,”.

Sebelumnya juga dilaporkan bahwa polisi belum menerima laporan Meizhu atau pihak lain yang menjadi korban dari Kris.

“Saya tidak ingin mengambil lebih banyak perhatian publik. Semoga ini bisa segera berakhir. Saya sangat lelah,” tulisnya.

Dilansir dari dramapoetato, berikut klarifikasi lengkap dari Meizhu menanggapi hasil penyelidikan.

“Feng Meng (manager Kris) meminta saya untuk bertemu dengan orang baru di kontrak kerja sebagai alasan dan mengatakan bahwa hanya kami yang bertemu dan mengobrol (setelah saya menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi pada 20 Juli 2020).

Dia meminta saya untuk pergi beberapa kali dan juga meminta saya dan Wu Yifan untuk memainkan game Werewolf kill/Mafia, tetapi saya menolak semuanya.

Karena dia perempuan, saya tidak berjaga-jaga. Saya tidak tahu (apa pun) sampai saya masuk ke mobil dia memanggil saya dan memberitahu bahwa saya akan pergi ke rumah Wu.

Itu adalah pesta minum daripada hanya berbicara tentang pekerjaan dengan kami berdua.

Saya mengatakan bahwa toleransi alkohol saya rendah. Tapi orang terus menuangkan saya untuk minum, saya bahkan muntah sekali dan kemudian saya tidak sadarkan diri setelah minum Feng Meng memasukkan saya ke kamar Wu.

Saya tidak mengambil inisiatif untuk pergi! Saya tidak tinggal di sana dengan sengaja! Pada hari kedua, setelah kami melakukan hubungan seksual, dia mengatakan akan bertanggung jawab, jadi saya percaya bahwa dia ingin berkencan dengan saya, dan saya tinggal di rumahnya untuk makan.

Kris Wu membeli semua yang ada di keranjang belanja saya, dia berkata bahwa itu adalah hadiah ulang tahun ke-18 untuk saya. Kami menghubungi selama beberapa bulan tetapi dia menghilang.

Kemudian, terungkap bahwa dia sedang berkencan dengan orang lain. Pada saat yang sama, teman saya juga mendekati saya dan memberi tahu saya bahwa Wu mengejarnya.

Saya tidak melakukan penipuan, tidak menerima uang. Mereka mentransfer uang kepada saya tanpa persetujuan saya.

Aku akan mengembalikan semuanya ke sekuritas publik. Ada begitu banyak gadis yang ditipu yang datang untuk mencari saya. Saya sudah mencoba saya terbaik untuk berbicara.

Kalian dapat mengatakan saya sedang bermain media, saya ingin ketenaran. Anda dapat mengatakan apa pun yang kamu inginkan. Tidak masalah bagi saya.

Mungkin tidak ada hasil yang akan membuat semua orang puas. Tapi aku benar-benar mencoba yang terbaik. Semoga tidak ada lagi perempuan yang tertipu tubuh dan perasaannya.

  • Bagikan