Du Tianyu Trainee Youth with You 3 Digosipkan Anak Dari Pemilik Perusahaan VIVO

  • Bagikan

Overseasidol.com — Du Tianyu tarinee program survival Youth with You 3 menarik perhatian publik Tiongkok usai foto dalam seragamnya dirilis.

Pada tanggal 24 Januari 2021, pihak program secara resmi mengumumkan daftar resmi dan foto ke-119 traineenya.

Pada hari yang sama, artis ganteng Yu Mengyu juga memposting ulang postingan dari Du Tianya dan kesannya terhadap sang artis.

Ia berbicara dengan tulus dan merasa bahwa keduanya adalah teman yang sangat baik. Banyak dari netizen penasaran kenapa Yu Menghu dapat memiliki hubungan dengan Tianyu.

Dilansir dari keterangan beberapa warganet, Du Tianyu adalah anak laki-laki dari pemilik perusahaan merk smartphone terkenal VIVO dan OPPO. Sehingga tak heran banyak artis yang merepost fotonya untuk Youth with You 3.

Dikabarkan Du Tianyu adalah trainee di bawah perusahaan ‘Tianma Galaxy Entertainment’. Menurut salah seorang warganet mengatakan bahwa perusahaan tersebut saat ini hanya memiliki Du Tianyu sebagai talent.

Perusahaan Tianma sendiri didirikan pada 1 Juni 2020 dan dalam akun Weibo resmi agensi mereka diikuti oleh akun resmi Weibo VIVO dan OPPO yang dikabarkan nadi salah satu sponsor “Youth with You” nantinya.

Selain itu, Du Tianyu juga memiliki studionya sendiri yang berdiri pada 13 Desember lalu. Tidak hanya studio eksklusif tapi juga perusahaan hiburan yang melayaninya sendiri.

  • Bagikan