Duan Aojuan Bawa Kasus Pemutusan Kontrak dengan Agensi ke Pengadilan

  • Bagikan
duan aojuan

Overseasidol.com — Duan Aojuan ingin mengakhiri kontrak dengan I.E One Entertainment dengan membawa kasus ini ke pengadilan.

Pada tanggal 22 Maret, agensi I.E. One Entertainment Brokerage Co., Ltd. mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa mereka adalah satu-satunya agensi sah atas semua hak milik eks Rocket Girls itu.

Mereka menegaskan bahwa semua kelompok, program, dan individu tidak diizinkan untuk bekerja sama dengan Duan Aojuan melakukan aktivitas bisnis tanpa izin perusahaan.

Menanggapi hal tersebut, pada siang hari yang sama, kuasa hukum yang ditunjuk oleh Duan Aojuan mengeluarkan pernyataan pengacara tertulis.

Dalam pernyataan itu menyatakan bahwa agensi lalai dalam memenuhi kewajiban sebagai agensi untuk mengembangkan karir dan aktivitas bisnis artis.

Pada tanggal 2 Januari 2021, seorang pengacara dipercayakan untuk mengirim “Surat Pemutusan Kontrak” kepada I.E One Entertainment, dan agensi tersebut telah menandatangani keesokan harinya.

Menurut undang-undang dan peraturan yang relevan, hubungan kontrak antara kedua pihak diakhiri pada 3 Januari.

Namun, karena keberatan pemutusan kontrak setelah kesimpulan dari I.E. One Entertainment, pengacara yang ditunjuk oleh Duan Aojuan juga telah mengajukan gugatan ke pengadilan tentang sengketa kontrak.

Kemudian, mantan staf manajemen Aojuan yang dicurigai memposting postingan dan mengatakan bahwa pada Oktober tahun lalu, artis tersebut menolak banyak pekerjaan dengan alasan mempersiapkan studinya.

Ia juga mengatakan bahwa dia pergi ke Changchun untuk bermain ski pribadi. Dia juga mengatakan para stafnya di agensi I.E One telah berjuang keras dan sangat menyesal serta sedih sudah sampai sejauh ini.

  • Bagikan