C-SelebCPOPSkandal & Kontroversi

Duan Aojuan Menangkan Kasus Perselisihan Kontrak dengan Agensi

871
×

Duan Aojuan Menangkan Kasus Perselisihan Kontrak dengan Agensi

Sebarkan artikel ini
Duan Aojuan Menangkan Kasus Perselisihan Kontrak dengan Agensi
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Duan Aojuan belum lama ini mengeluarkan pernyataan resmi tentang kasus perselisihan kontrak dengan agensinya, i.E. One Entertainment.

Mantan anggota girl grup Rocket Girls 101 itu mengumumkan bahwa dia memenangkan kasus pemutusan kontrak dengan mantan agensinya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pada bulan Maret tahun lalu, ia mempercayakan seorang pengacara untuk mengeluarkan pernyataan bahwa agensinya telah kerap melanggar kontrak.

Sebelumnya i.E. One Entertainment telah menempuh jalur hukum usai gadis cantik itu melakukan kegiatan di luar pengetahuan agensi.

Aojuan telah berulang kali mengusulkan untuk mengakhiri kontrak pada awal tahun.

Pada akhirnya, sidang untuk kasus perselisihan kontrak antara kedua pihak telah memasuki proses peradilan.

Setelah klaim kemenangan tersebut, agensi i.E. One Entertainment, mengeluarkan pernyataan serius sebagai tanggapan pada tanggal 9 November.

Pihaknya mengatakan bahwa agensi telah menerima penilaian tingkat pertama atas perselisihan kontrak tersebut dan akan mengajukan gugatan tingkat kedua alias banding.

“Putusan tingkat pertama bukanlah keputusan akhir. Sebelum keputusan akhir dibuat, perusahaan kami masih merupakan agensi kontrak penuh yang sah milik Duan Aojuan,” jelasnya.

Menurut Aplikasi Tianyancha, Duan Aojuan telah dua kali menggugat mantan agensinya tersebut atas kasus perselisihan kontrak.

Selain itu, Xiamen Yingao Culture Media Co., Ltd. telah berhasil mendaftarkan sejumlah merek dagang “Duan Aojuan” yang diduga agensi barunya.

Agensi Yingao Culture didirikan pada bulan April 2021 dan dimiliki penuh oleh idola muda tersebut.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News