CPOPSkandal & Kontroversi

Duan Yixuan Anggota SNH48 Tertimpa Properti Panggung, Fans Tuntut Penjelasan Agensi

1092
×

Duan Yixuan Anggota SNH48 Tertimpa Properti Panggung, Fans Tuntut Penjelasan Agensi

Sebarkan artikel ini
Duan Yixuan Anggota SNH48 Tertimpa Properti Panggung
Foto: Weibo, LBS48.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 21 Oktober, anggota SNH48 Duan Yixuan dilaporkan bahwa dirinya tertimpa oleh properti panggung konser.

Melalui video yang beredar di media sosial, gadis cantik itu terlihat tertimpa oleh properti besar yang terpasang pada bagian belakang.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Hal ini membuat penggemar Duan langsung meminta penjelasan agensi soal insiden tersebut dan tentang kondisi kesehatan idolanya.

Fansclub DDD mengklaim bahwa tulang belakang leher Duan Yixuan tidak dalam kondisi baik setelah tertimpa properti.

Kemudian pada tanggal 22 Oktober, manajemen melalui situs web resminya memberikan klarifikasi terkait insiden tersebut.

Selama tur Best Partner Season 3 yang diadakan pada 21 Oktober 2023, anggota SNH48 Duan Yixuan dipukul karena panel latar belakang penyangga terbalik.

Setelah kejadian tersebut, staf segera melakukan pemeriksaan kesehatan Duan Yixuan di belakang panggung, dan staf menemani Duan Yixuan ke rumah sakit untuk pemeriksaan profesional yang lebih mendalam untuk memastikan bahwa kondisi fisiknya baik-baik saja.

Kedepannya, perusahaan juga akan secara ketat mengikuti instruksi dokter dan terus mengamati kondisi kesehatan Duan Yixuan.

Pada saat yang sama, perusahaan segera memerintahkan staf terkait untuk memperkuat inspeksi keselamatan pada proses kinerja dan saluran layanan.

Setelah tanggung jawab atas masalah ini diklarifikasi nanti, orang yang bertanggung jawab juga akan dihukum berat.

Di sini, kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua teman yang peduli dengan masalah ini dan kepada Duan Yixuan sendiri.

Agensi akan menganggap ini sebagai peringatan, terus memperkuat pelatihan keselamatan internal, meningkatkan dan mengoptimalkan proses pemeriksaan keselamatan panggung, serta melindungi kesehatan dan keselamatan seluruh artis dan artis dengan cara yang lebih komprehensif untuk mencegah insiden serupa terjadi lagi.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News