Dylan Kuo Minta Maaf Atas Penampilan Aktingnya yang Dianggap Kurang

  • Whatsapp
dylan Kuo I Am The Actor
Dylan Kuo dalam penampilannya di "I Am The Actor", foto (Weibo/GuoPinchaoDylan).

Overseasidol.com — Dylan Kuo atau Guo Pinchao mengeluarkan postingan yang berisi permintaan maaf atas penampilannya aktingnya dalam program “I Am the Actor” (03/01).

Ia mengatakan, “Saat mempersiapkan drama ‘The Grandmaster’, saya merasa sangat rumit, bersemangat dan stres. Saya telah berulang kali menonton film asli Ziyi dan Tony Leung Laosi berkali-kali, dan melihat-lihat berbagai ulasan film dan wawancara dengan pencipta pada saat itu,”.

Menurutnya ia harus belajar tentang seni bela diri yang ia harus kuasai dalam waktu yang singkat untuk penampilannya.

Bacaan Lainnya

“Sutradara dan semua staf yang bekerja sangat keras untuk drama ini, dalam waktu yang terbatas, kami berlatih berulang kali. Hanya saja hasilnya, sepertinya tidak sebagus yang diharapkan, dan apa yang ingin saya ungkapkan tidak pada tempatnya,” ungkapnya.

Dylan mengaku sangat menyesal dengan penampilannya tersebut dan meminta maaf kepada publik yang telah menontonnya.

Diketahui, Dylan berperan sebagai IP Man dalam karya ‘The Grandmaster’ dengan beradu akting dengan Li Meng. Salah satu juri kurang puas dengan dramanya tersebut.

“Gambarnya benar-benar bagus, tapi tidak memiliki sedikit seni bela diri,” ujar Li Chengrao, juri yang mengomentarinya.

Setelah minta maaf, dia memperoleh dukungan dan semangat  penuh dari para netizen. “Kami dapat melihat niat dan usahamu,” kata para warganet.

Pos terkait