Earth Pirapat Berencana untuk Tinggalkan Dunia Entertainment

  • Bagikan
Earth Pirapat
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Aktor tampan asal Thailand yaitu Eart Pirapat telah mengungkapkan rencananya untuk berhenti dari dunia entertainment.

Hal tersebut diumumkan oleh dirinya melalui sebuah wawancara dengan Maya Hot News dan Earth telah memutuskan hal tersebut usai 5 tahun perjalanannya di dunia hiburan.

Menurut Earth, dirinya bergabung dengan industri hiburan karena ingin membantu pengobatan ibu nya, namun karena kecintaannya terhadap dunia tersebut akhirnya Earth meneruskan karirnya hingga sekarang.

Selain itu, Earth pun menjelaskan bahwa ketika dirinya tidak mendapatkan sebuah peran selalu muncul pemikiran bahwa dirinya harus meninggalkan dunia hiburan, namun salah seorang produser bernama P’Aof menghentikan hal tersebut dan memberi Earth sebuah peran.

Peran yang menjadi penyelamat Earth Pirapat adalah sebagai Phupa dalam serial drama BL populer ‘A Tale of Thousand Stars’.

P’Aof mendekati Earth yang sedang merenungkan kelanjuttan karir nya dan memberi kesempatan kepadanya untuk bermain di sebuah serial drama.

Menurut Earth, tawaran yang diberikan oleh P’Aof adalah sebuah kesempatan dalam membuka peluang bagi Earth untuk menerima banyak tawaran di dunia hiburan dan Earth pun bersyukur bisa bertemu dengan P’Aof.

Pada tahun 2022 mendatang, Earth Pirapat akan membintangi serial baru berjudul ‘Mama Gogo’ dan ‘Cupid’s Will’ bersama pasangannya yaitu Mix Shaphap.

Para penggemar sangat bersyukur karena tidak semua selebriti bisa mengungkapkan seluruh isi hatinya seperti Earth dan penggemar pun sangat berterima kasih kepada P’Aof karena telah menyelamatkan Earth Pirapat.

  • Bagikan