Elly Sandaime J Soul Brothers Terinfeksi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Koya Rosado Elliot (Elly Sandaime J Soul Brothers)
Koya Rosado Elliot (Elly Sandaime J Soul Brothers)

Overseasidol.com – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Jepang, kali ini datangnya dari Boygroup Populer Sandaime J Soul Brothers.

Salah satu anggota Sandaime J Soul Brother yaitu Elly dinyatakan terinfeksi positif Covid-19 pada hari ini (05/08).

Bacaan Lainnya

Aktor sekaligus penyanyi dengan nama asli Koya Rosado Elliot ini dinyatakan positif setelah dirinya mengikuti tes antibodi atau test PCR pada tanggal 03 Agustus 2020 lalu dan hari ini diumumkan bahwa Elly terkonfirmasi positif.

Agensi LDH JAPAN mengumumkan bahwa Elly/Crazyboy ini terserang demam pada awal agustus setelah dirinya muncul di program TBS “Honoo no Taiiku Kai TVSP”.

Pada tanggal 3 Agustus, Elly tidak hadir di acara streaming yang digelar oleh Sandaime J Soul Brothers karena dirinya pergi untuk melakukan test PCR.

Untuk saat ini anggota lain dari Sandaime J Soul Brothers tengah dalam kondisi yang baik baik saja dan tidak terjadi gejala apapun.

Elly menjadi orang kedua di agensi LDH JAPAN yang terkonfirmasi positif Covid-19, setelah sebelumnya pada 2 Agustus 2020 lalu salah seorang anggota dari INFINITY yaitu Sway Doberman dinyatakan positif Covid-19.

Elly telah dibawa kerumah sakit dan tengah menjalani perawatan intensifoleh pihak medis dan mari kita doakan agar Elly dan Sway segera sembuh dan tidak ada lagi anggota Sandaime yang positif.

Sumber : Arama Japan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *