Empat Member nya Serentak Umumkan Resign dari Grup, Fans Khawatirkan Kondisi STU48

  • Bagikan
stu48

Overseasidol.com – Hari ini (12/10) Empat member STU48 secara serentak memutuskan untuk resign dari grup tersebut.

Belum diketahui apa alasan mereka berempat memilih resign dari STU48, namun saat ini grup tersebut tengah menjadi bahan perbincangan oleh beberapa fans di Jepang.

Banyak sekali forum dunia maya yang memperdebatkan mengenai kondisi STU48 saat ini terutama banyaknya akun SNS tidak resmi, foto scandal serta perbincangan dengan fans tanpa diketahui oleh official.

Selain itu, fans banyak mengkritik cara kerja manajemen STU48 yang tidak berbuat apa apa sejak awal terbentuk hingga sekarang dan fans pun menemukan bahwa grup tersebut menyimpan banyak masalah yang ditutup-tutupi oleh manajemen.

Karena banyaknya kasus yang menjerat member STU48, banyak fans yang menggolongkan bahwa grup tersebut akan bernasib sama seperti saudari grupnya yaitu NGT48 saat kasus Yamaguchi Maho yang menyeret beberapa nama member di dalamnya.

Resign nya ke empat member STU48 ini mengingatkan fans tentang masa lalu, ketika ada beberapa member HKT48 generasi pertama yang sama -sama resign secara bersamaan, selain itu fans pun menyangkut pautkan hal ini dengan NGT48 yang menganggap bahwa grup tersebut melindungi member nya dari pada mengeluarkan.

Keempat member STU48 yang memutuskan untuk resign dari grup tersebut adalah :

  • Kadowaki Miyuna (STU48 1st Generation)
  • Imaizumi Miria (2nd Generation)
  • Nakahiro Yayoi (2nd Generation)
  • Minami Yurina (2nd Generation)

Untuk jadwal kegiatan terakhir mereka akan diumumkan kemudian hari.

 

Sumber: Posyandu48 (Twitter)

  • Bagikan