P-POP

Emz Mantan Personil MNL48 ini Sindir Mengenai Manajemen yang Belum membayar Gajinya

937
×

Emz Mantan Personil MNL48 ini Sindir Mengenai Manajemen yang Belum membayar Gajinya

Sebarkan artikel ini
Emz ex MNL48

Overseasidol.com – Seperti yang kita ketahui bahwa MNL48 merupakan salah satu idol grup yang sering mendapat kritikan baik dari penggemar internasioanl bahkan tidak jarang beberapa mantan personilnya pun turut melancarkan kritik.

Baru-baru ini, Emz salah satu mantan personil MNL48 dari generasi pertama pun ikut mengkritik manajemen MNL48 saat dirinya mengetahui bahwa mereka akan membuka audisi untuk generasi 4.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam unggahannya di media sosial, Emz menyebutkan bahwa dirinya belum menerima gaji dari MNL48 bahkan hingga saat ini dirinya sudah berstatus sebagai mantan anggota.

“HHE tidak menggaji membernya”

Sontak mengetahui hal tersebut, banyak penggemar langsung menyuarakan aksi dukungan mereka kepada Emz dan mereka juga yakin jika beberapa mantan anggota lainnya pun ada yang belum dibayar.

Setelah ramai di perbincangkan dan mendapat kritik dari mantan anggotanya, pihak MNL48 pun langsung membatasi kolom komentar mereka di media sosial dan menghapus beberapa komentar yang menyindir terkait gaji.

Hal ini bukan untuk pertama kalinya ada mantan anggota yang mengkritik MNL48, beberapa mantan anggota lainnya pun ikut mengkritik sikap manajemen yang seolah-olah cuek dengan gaji anggotanya.

sumber: 48time

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News