Episode 5 Telah Tayang, Liang Jiao GNZ48 akan Melaju ke Babak Selanjutnya Sendirian

  • Bagikan
Liang Jiao Cell
Liang Jiao Cell di Girls Planet 999

Overseasidol.com – Episode 5 dari program survival show ‘Girls Planet 999’ telah tayang pada malam tadi (03/09).

Pada episode kali ini, peringkat resmi pertama telah diumumkan dan hanya 14 cell saja yang berhasil melaju ke babak selanjutnya dan masih berjuang meraih mimpi nya untuk menjadi girl group.

Namun, sayang tiga member SNH48 Group harus merelakan mimpinya untuk bisa debut di korea, karena harus terleminiasi dan hanya Liang Jiao saja yang berhak melaju kebabak selanjutnya.

Liang Jiao akan mewakili SNH48 group di babak selanjutnya dan harus masih berjuang meraih mimpinya meskipun hanya sendiri, karena Liang Qiao, Ma YuLing dan Wang QiuRu harus tereliminasi dari ajang tersebut.

Cell yang ditempati oleh Liang Jiao berhasil menempati posisi ke-14 dan berhak melaju ke babak selanjutnya, meskipun cell tersebut adalah cell terakhir yang di panggil.

Sementara itu, cell yang ditempati oleh Ma YuLing, Wang QiuRu dan Liang Qiao harus rela tereliminasi dan menghentikan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Berikut adalah urutan peringkat Cell para member SNH48 Group di episode 5 tadi malam :

  • Liang Jiao Cell (Rank 14)
  • Ma YuLing Cell (Rank 20)
  • Liang Qiao Cell (Rank 23)
  • Wang QiuRu Cell (Rank 28)

Rencananya setelah tereliminasi dari program tersebut, ketiga member SNH48 Group akan kembali ke grup masing-masing dan akan kembali memulai aktivitas mereka sebagai idol.

Semuanya, mohon dukungannya dan bantuannya untuk Liang Jiao dan semoga dirinya bisa melaju ke babak yang lebih tinggi lagi serta mohon dukungannya kepada ketiga member SNH48 Group lain yang tereliminasi ya!

  • Bagikan