Esther Yu Absen Dan Karantina, Netizen: 3 Anggota THE9 Lain Juga Masuk Wilayah COVID-19

  • Bagikan
esther yu shuxin 1

Overseasidol.com — THE9 merilis pernyataan bahwa Esther Yu telah melakukan karantina mandiri di Shanghai dan dirinya akan absen pada acara iQIYI Scream For Love malam ini (15/01).

Grup wanita itu hanya akan datang dengan formasi 8 orang diantaranya Liu Yuxin, Kiki Xu, Shaking Chloe, Yu Yan, Zhao Xiaotang, An Qi, Snow Kong, dan Lu Keran.

Seperti yang diketahui, Esther syuting di wilayah tinggi kasus COVID-19 yaitu Hebei untuk program Youth with You 3.

Ia dilaporkan lolos pergi ke Shanghai dan memicu kontroversi di kalangan netizen. THE9 menanggapinya dan menyatakan artisnya lolos karena telah melakukan tes PCR dan hasilnya negatif.

Namun netizen bingung dan curiga karena hanya Esther yang mengisolasi diri. Padahal dilaporkan 3 anggota lain yaitu Snow Kong, An Qi, dan Lu Keran mengunjungi lokasi yang sama.

the9 youth with you 3

Pada hari yang sama, Pemerintah Kota Langfang, Hebei menutup kota, dan anggota THE9, An Qi, Kong Xueer, dan Lu Keran, termasuk Yu Shuxin, semuanya pergi dengan lancar.

Dapat dilihat bahwa orang yang sama yang meninggalkan Langfang, tapi hanya Yu Shuxin yang mengisolasi diri dan tidak dapat menghadiri acara tersebut.

Netizen lalu menyangkut pautkan kasus ini ke masalah yang dialami ibundanya yaitu tentang skandal hutang beberapa waktu lalu.

Selain kasus itu juga, penggemar Esther memboikot netizen seorang mahasiswa yang menyindirnya.

Para fans mendesak kampus untuk mengeluarkan netizen tersebut hingga universitas mengeluarkan pernyataan menyindir penggemarnya.

Bagaimana menurut kalian tentang kasus Esther Yu ini?

  • Bagikan