Esther Yu THE9 Terseret Skandal Ibu yang Punya Hutang

  • Whatsapp
Esther Yu Shuxin THE9
foto (Weibo/YuShuxinStudio)

Overseasidol.com ー Esther Yu baru-baru ini menjadi sorotan netizen usai ibundanya mengalami pembatasan konsumsi pembelian barang karena terlilit hutang.

Dilaporkan Weibo Ent, menurut laporan Tianyan, ibu Yu Shuxin, Liu Jinmei menerima perintah pembatasan pembelian atau konsumsi dari Pengadilan Rakyat Distrik Donghu, Kota Nanchang pada bulan Mei tahun ini.

Bacaan Lainnya

Pengadilan mengklaim bahwa Liu Jinmei tidak melakukan kewajiban pembayaran hutang yang ditentukan oleh dokumen hukum yang efektif dalam jangka waktu yang ditentukan sesuai pemberitahuan yang ditegakkan.

Perusahaan yang terlibat dan Liu Jinmei tidak boleh menerapkan perilaku konsumsi dan pembelian dalam jumlah tinggi yang tidak diperlukan untuk kehidupan dan pekerjaan.

Pada bulan September 2019, Esther yang memegang saham di Shanghai Nuanyou Information Technology Co., Ltd. dibatalkan karena pernyataan pailit atau kemacetan pembayaran.

Yu Shuxin, Yu Pijie, dan Liu Jinmei semuanya adalah pemegang saham langsung atau tidak langsung di perusahaan tersebut.

Pada April 2019, Shanghai Nuanyou Information Technology Co., Ltd. didaftarkan oleh Pengadilan Rakyat Shanghai Pudong sebagai orang yang tidak dapat dipercaya.

Ini merupakan dampak yang serius bagi Esther dan keluarganya hingga membuatnya menjadi diskusi panas di Weibo trending pertama semalam.

Pos terkait