Fan Bingbing Bicara Soal Li Chen untuk Pertama Kalinya Usai Putus

  • Bagikan
Fan Bingbing Li Chen
Fan Bingbing dan Li Chen mantan sepasang kekeasih, foto via sohu.com.

Overseasidol.com — Aktris cantik asal Tiongkok, Fan Bingbing berbicara mengenai mantan kekasihnya Li Chen untuk pertama kalinya usai putus.

Dalam sebuah wawancara dengan media, Bingbing membicarakan bahwa dirinya tidak menyesal atas keputusannya untuk berpisah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Li Chen dalam perjalanan kasih yang mereka jalani selam kurang lebih 4 tahun.

“Pertama, saya tidak pernah menyesali pilihan yang saya buat selama pengalaman hubungan ini. Kedua, saya sangat berterima kasih padanya dan berterima kasih kepada orang ini atas hal-hal baik yang telah dia berikan kepada saya dalam acara ini,” ungkapnya.

Pemain film “Lost in Beijing” itu juga berkata, “Banyak orang memfitnahnya karena mereka tidak berdiri di lingkungan kami berdua pada saat itu. Mereka tidak tahu betapa sulitnya bagi kami untuk mengambil setiap langkah,”.

“Pada saat itu, karena situasi saya sendiri, dia dan saudara laki-laki saya banyak terlibat, pekerjaan pun terhenti dan saya menderita banyak keluhan. Saya merasa kasihan pada mereka. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah menjauhkan mereka dari saya dan membiarkan saya mencoba untuk tidak mempengaruhi mereka lagi, tambahnya.

“Saya masih berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat, sangat baik, orang yang sangat layak untuk saya hormati, dan sangat layak atas kontribusi saya. Jadi sampai hari ini, kami masih berteman baik, dan saya berharap semuanya akan baik untuknya di masa depan,” pungkasnya.

  • Bagikan