Fan Chengcheng dan Wang Anyu Bikin Netizen Gemas Saat Syuting Drama

  • Bagikan
Chasing The Light drama
foto (Weibo/Tencent)

Overseasidol.com — Fan Chengcheng dan Wang Anyu bikin gemas para warganet usai terekspos tampil ‘bromance goals’ dalam foto paparazi saat syuting.

Kedua aktor muda itu kini tengah disibukkan dalam drama “Chasing The Light” yang diadaptasi dari novel boys love ‘Sa Ye’.

Nampak dalam foto yang diunggah oleh penggemar di media sosial Weibo, keduanya tampak berduaan, lengkap mengenakan jaket karena cuaca bersalju di sana.

Namun dalam foto yang beredar itu, keduanya nampak saling berinteraksi dengan romantis. Terlihat Wang Anyu menyeder di dinding pagar sebuah rumah diikuti Adam Fan yang berada di depannya.

foto sumber tertera*

Foto lain memperlihatkan Fan membenarkan jaket Anyu dengan sangat peduli. Lalu, tangan Fan terlihat dimasukkan ke bagian dalam jaket Anyu saat itu.

Inetraksi gemas itu membuat para fans tidak sabat kapan drama itu akan tayang. Para warganet juga berharap jika itu ada dalam adegan serial nantinya, akan lulus sensor atau tidak dipotong.

Selain itu ada pula rekaman gambar bergerak yang menamilkan keduanya syuting drama adegan perselisihan. Nampak Fan marah kepada Anyu dan mecoba menyelesaikannya.

foto (Weibo), sumber tertera.
foto (Weibo), sumber tertera.

Bagaimana romantis bukan?

  • Bagikan