Fan Zhener CHUANG 2021 Bantah Rumor Hidupnya Dibiayai oleh Seorang Gadis

  • Bagikan
fan zhener chuang
foto via doki.com

Overseasidol.com — Fan Zhener trainee CHUANG 2021 mengirim postingan panjang sebagai tanggapan atas teguran netizen yang mengungkapkan rumor jahat terhadapnya.

Dilaporkan bahwa trainee yang baru tereleminasi dalam program survival itu dikabarkan hidup dari biaya seorang gadis karena kesulitan uang.

Selain itu digosipkan juga bahwa Zhener merupakan seorang peminum dan selingkuh atas hubungannya dengan sang gadis tersebut.

Idola muda itu juga memposting laporan berupa screenshot dari catatan transaksinya untuk membuktikan bahwa pernyataan netizen yang disebut sebagai MMAQL itu tidak benar.

Dia mengatakan bahwa enam kontroversi yang dibahas di internet, termasuk wanita kaya, perselingkuhan, peminum, dan lainnya lagi semuanya tidak benar.

Namun Zhener mengakui bahwa dia memiliki hubungan dengan MMAQL tapi hanya berlangsung selama 3 bulan.

“Mungkin karena penanganan saya yang tidak dewasa, dia berinisiatif untuk melamar saya pada awal Juli, dan saya menerimanya, menghormatinya dan menghormati hubungan ini, dan putus dengan damai.

Selama hubungan saya, saya telah ke rumahnya tiga sampai empat kali, dan saya tidak pernah ke hotel dengannya. Karena kondisi asrama perusahaan tidak terlalu baik, saya mencuci pakaian di rumahnya,” ungkapnya.

Sebelumnya MMAQL ini telah menggegerkan publik dengan pengakuan memacari selusin idola termasuk Yao Mingming eks UNINE yang heboh kemarin.

  • Bagikan