Fan Zhener Eks CHUANG 2021 Ditentang Keluarga Saat Jadi Trainee Hingga 3 Kali Pindah Agensi

  • Bagikan
fan zhener chuang
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Salah satu trainee CHUANG yang telah tereleminasi, Fan Zhener baru-baru ini diwawancarai oleh Sohu Entertainment.

Usai keluar dari peringkat 55 program survival seri PRODUCE China itu, ia makin dilirik oleh banyak netizen termasuk saat skandal percintaannya beberapa waktu lalu.

Perjuangannya dapat mengikuti program tersebut merupakan hal yang berharga baginya meski pada akhirnya gagal juga.

Ia mengungkap dua sisi dari dunia hiburan, di mana ada A dan juga B. Menurutnya, sisi A hanya ada gempita dan kesenangan sedangan sisi B adalah kesepian dan keredupan.

Mengenai keredupan itu, ia mengaku mendapat pertentangan keras dari keluarga saat pergi ke Shanghai menjadi trainee sebuah agensi.

Fan Zhener ungkap ia hanya tinggal di asrama yang sempit dan terlalu miskin untuk makan saat menjadi trainee agensi lamanya.

Karena menyadari bahwa tidak ada harapan untuk debut, pada November 2016, dirinya mengakhiri kontrak dengan agensi pertamanya itu.

Ia pun berpindah ke perusahaan kedua dengan kontrak sepuluh tahun. Perusahaan ini hanya dapat diandalkan selama setengah tahun.

Setelah mempersiapkan selama setengah tahun, dia belum bisa tampil di panggung. Hal itu membuat Fan Zhener memutuskan kontrak dengan perusahaan kedua.

Lalu ia ikut audisi dan berhasil melewati wawancara dan menandatangani kontrak dengan agensi Zhang Yuqi.

Inspirasinya masih tetap mengejar mimpi untuk debut saat itu datang dari buku biografi Lay Zhang “Independent 24 而立·24”.

“Jawaban yang diberikan buku ini kepada saya adalah kerja keras dan ketekunan,” kata Fan Zhener.

  • Bagikan