Fanclub Su ShanShan (SNH48 Team NII) Mengumumkan Telah Menerima Dana dari Pelaku

  • Bagikan
su shanshan snh48

Overseasidol.com – Dua hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 03 Agustus 2021 sebuah kejadian yang tidak patut di tiru terjadi, dimana saat itu ketua dari fanclub Su ShanShan membawa kabur uang donasi untuk pemilu kedelapan.

Namun, tidak berselang lama akhirnya ketua fanclub tersebut berhasil di tangkap dan di proses secara hukum, selain itu fanclub Su ShanShan pun mengabarkan melalui weibo mereka bahwa fanclub telah menerima pengembalian dana dari pelaku pencurian sebesar 380.000 Yuan atau sekitar Rp. 842,572.062 Juta.

Fanclub Su ShanShan Memposting tentang pengembalian dana yang dibawa kabur oleh pelaku pencurian.

Dana tersebut telah dikembalikan oleh pelaku yang tidak lain adalah ketua dari fanclub itu sendiri dan kini sang pelaku sudah di proses secara hukum  dan pihak kepolisian telah memasukkan nama nya ke dalam daftar hitam secara permanen.

Kejadian raib nya uang donasi pemilu milik fanclub Su ShanShan bukan lah kejadian yang pertama, sebelum-sebelumnya pernah terjadi juga kejadian serupa dan hal tersebut sangat disayangkan oleh beberapa pihak karena mengingat uang donasi dari para fans mencapai milyaran rupiah.

Saat ini, fanclub akan menggunakan uang tersebut untuk memvoting Su ShanShan agar bisa meraih posisi di pemilu dan tetap bertahan di SNH48 Group.

  • Bagikan