Thai POP

Fanmeeting Fantasy Boys Resmi Batal, Penggemar Santa, Yaya dan TK Kecewa

756
×

Fanmeeting Fantasy Boys Resmi Batal, Penggemar Santa, Yaya dan TK Kecewa

Sebarkan artikel ini
Thailand Fantasy Boys

Overseasidol.com – Tiga trainee program survival show ‘Fantasy Boys’ asal Thailand direncanakan akan menggelar fanmeeting pertama mereka setelah acara tersebut resmi berakhir.

Fanmeeting bertajuk ‘My 1st Thailand Fantasy Boys Fan Meeting’ yang digelar pada 16 Juli 2023 bersama Santa Pongsapak, Tee Thanakrit (TK) dan juga Yacht Patsit (Yaya) resmi dibatalkan.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh pihak perusahaan trainee di Thailand yaitu Soleu Entertainment melalui akun twitter resmi mereka (@sleuent).

Pembatalan acara yang akan digelar di MTheater, Bangkok ini sangat mengejutkan penggemar karena tidak ada alasan yang spesifik terkait pembatalan yang dilakukan pihak perusahaan.

Penggemar yang mengetahui hal tersebut pun langsung merasa kecewa karena mereka telah menunggu acara tersebut dan beberapa dari mereka juga telah membeli tiket fan meeting.

Berdasarkan informasi penggemar yang telah membeli tiket fan meeting menyebutkan bahwa harga acara yang digelar 16 Juli itu tidaklah murah dan selain dari Thailand ternyata banyak penggemar internasional yang telah membeli tiket tersebut.

Akibat ramai di perbincangkan, akhirnya pihak Soleu Entertainment pun memberitahukan bahwa akan ada sistem pengembalian uang tiket yang telah dibeli oleh penggemar.

sumber:

  • Soleu Entertainment
  • Enthaisiast_id

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News