Fans Esther Yu THE9 Geram Ke Netizen Ini Hingga Berseteru

  • Bagikan
Esther Yu Shuxin THE9
foto (Weibo/YuShuxinStudio)

Overseasidol.com — Baru-baru ini, seorang pengguna internet atau netizen menyindir Esther Yu THE9 lewat akun media sosialnya.

Sang warganet itu mengatakan bahwa internet tidak memiliki ingatan dan menyebabkan artis putri Nyonya Liu itu muncul di beranda medsosnya.

Hal tersebut lalu membuat penggemar aktris cantik bernama asli Yu Shuxin itu geram lalu membuntuti identitas sang waragnet tersebut.

Kemudian fans Esther mengetahui bahwa netizen tersebut adalah seorang mahasiswa Universitas Ekonomi dan Hukum Zhongnan.

Perang pun dimulai, penggemar Yu Shuxin berbondong-bondong meninggalkan pesan komentar di akun resmi Universitas Ekonomi dan Hukum Zhongnan.

Para penggemar Esther meminta pihak kampus untuk menangani sang mahasiswa netizen itu dengan serius. Fans juga menemukan firma hukum tempat netizen tersebut magang dan memintanya untuk dipecat.

Kampus pun menanggapi ini dengan menuliskan quotes dari karya ternama. “Kepatuhan secara buta sebuah kelompok akan menenggelamkan rasionalitas individu, Begitu seseorang menghubungkan dirinya dengan kelompom tersebut, rasionalitas independen aslinya akan diliputi oleh kegilaan ketidaktahuan kelompok itu sendiri,”.

Pada 13 Januari, Yu Shuxin meminta maaf atas nama penggemar Yu Shuxin kepada Universitas Ekonomi dan Hukum Zhongnan.

“Maaf semuanya. Saya berharap saya dapat mengakhiri semua hal yang telah terjadi karena saya. Saya minta maaf kepada semua orang yang terganggu, dan berharap tahun baru akan membawa Anda semua hal baik,” ungkapnya.

Diketahui netizen mahasiswa itu menyindir ibunya Liu yang beberapa waktu lalu dilaporkan terkena pembatasan karena memiliki hutang sekitar 2,2 juta Yuan.

Namun pihak Yu Shuxin Studio pernah mengatakan bahwa anggota keluarga Yu Shuxin yang masuk dalam daftar orang tidak dapat dipercaya adalah korban tidak langsung.

  • Bagikan