Fans NCT dan TREASURE Berseteru Gegara Tagar ‘Doyoung’

  • Bagikan
doyoung nct treasure

Overseasidol.com —Baru-baru ini, fans boy grup yaitu NCT dan TREASURE berseteru di media sosial Twitter gegara tagar ‘Doyoung’.

Seperti yang diketahui, dua boy grup itu memiliki member yang sama-sama bernama Doyoung, dan perseteruan aksi klaim tagar terjadi.

Dilansir dari allkpop, Sebelum TREASURE debut, fans NCT menggunakan tagar #DOYOUNG untuk membernya tersebut.

Alih-alih telah digunakan, baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengubah tagar tersebut menjadi #NCT_DOYOUNG.

Sejak saat itu, ada beberapa penggemar NCT yang menyatakan ketidakpuasannya dengan perubahan tersebut. Fans telah mengklaim bahwa Doyoung telah menggunakan hashtag untuk Doyoung NCT selama enam tahun.

Banyak fans NCT yang telah mengirim email ke SM Entertainment agar Doyoung bisa menggunakan hashtag #DOYOUNG lagi.

Mereka mengklaim perubahan itu terlalu mendadak dan menyebabkan kebingungan bagi penggemar. Penggemar TREASURE berdebat dengan menyatakan, Doyoung TREASURE juga mengubah tagar menjadi #KIM_DOYOUNG untuk menghormati seniornya sehingga Doyoung NCT dapat terus menggunakan tagar aslinya.

Penggemar TREASURE meminta para penggemar NCT untuk tidak menyalahkan anggota grup pendatang baru tersebut karena bukan salahnya SM Entertainment memutuskan untuk mengubah tagar Doyoung.

  • Bagikan