CPOP

Fans TFBOYS Terlibat Perkelahian Fisik Hingga Polisi Turun Tangan

770
×

Fans TFBOYS Terlibat Perkelahian Fisik Hingga Polisi Turun Tangan

Sebarkan artikel ini
Fans TFBOYS Terlibat Perkelahian Fisik Hingga Polisi Turun Tangan
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 4 Agustus, seorang netizen mengungkapkan bahwa fans member TFBOYS terlibat adu perkelahaian.

Netizen itu mengatakan bahwa penggemar Wang Yuan berkelahi dengan penggemar Wang Junkai, dan seorang gadis dipukuli secara brutal di tempat kejadian.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Selain itu, video tersebut juga mengungkap banyak gadis yang terluka di lokasi perkelahian yang menjadi sorotan netizen.

Seorang korban yang mengaku telah dipukuli oleh sekelompok penggemar Wang Yuan di dekat pintu masuk Xi’an Olympic Sports Center.

Korban itu mengatakan bahwa dia baru saja menyelesaikan perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera dan sangat ketakutan.

“Saya tidak melakukan apa-apa, mereka yang datang memukuli saya tanpa alasan dan memfitnah saya dengan menyebarkan foto-foto saya di Internet.

Mereka mengejek penampilan saya untuk melecehkan saya di dunia maya, yang sekarang telah di-repost lebih dari 7.000 kali.

Meskipun saya baru berusia 17 tahun, saya tahu hukum akan melindungi saya.

Saya telah menghubungi polisi dan saya tidak akan memaafkan dengan mudah orang yang memukuli saya atau orang yang melakukan kekerasan di dunia maya terhadap saya,” jelasnya.

Sang korban tersebut memposting foto-fotonya selama mendapat dirawat di Rumah Sakit Xi’an Honghui.

Saat ini polisi telah turun tangan membantu sang korban dan melalukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.

Di hari yang sama, pihak Keamanan Publik Xi’an mengeluarkan pernyataan kepolisian untuk memberikan tanggapan atas kejadian tersebut.

“Pada tanggal 4 Agustus, dikabarkan di Internet bahwa ada perkelahian di luar stadion Pusat Olahraga Olimpiade Xi’an.

Setelah penyelidikan awal, perkelahian tersebut disebabkan oleh para penggemar yang mencoba merebut sudut pandang di sekitar stadion.

Saat ini, Biro telah melakukan penyelidikan sesuai dengan hukum. Polisi mengingatkan bahwa selama menonton konser, mohon tetap mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku, dan bersama-sama menjaga ketertiban di tempat kejadian,” jelasnya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News