Fans Xiao Zhan Trending Usai Perilaku Kontroversial dalam Perayaan Ulang Tahun Idolanya

  • Whatsapp
Sean Xiao Zhan
Sean Xiao atau Xiao Zhan member boy grup X NINE - foto (Weibo).

Overseasidol.com — Fans Xiao Zhan menjadi sorotan netizen usai membuat perilaku kontroversial.

Dalam media sosial Weibo, ‘Xiao Zhan Fensi’ menjadi trending karena membuat hal tak wajar saat merayakan ulang tahun idolanya.

Dilansir dari media, penggemar Sean Xiao mendapat ktitikan pedas karena melakukan seni grafiti ilegal untuk merayakan ulang tahunnya.

Coretan nama Xiao Zhan itu dilakukan di sebuah dinding grafiti Institut Seni Rupa Sichuan.

Instistusi pendidikan tersebut menjadi salah satu spot dari perayaan ulang tahun para fans dan terlihat mengalami beberapa perusakan.

Hal ini berimbas pada nama Xiao Zhan kembali beserta para fansnya.

Netizen yang melihat perbuatan fans Sean pun geram dan memberikan komentat pedas untuk perbuatan mereka.

“Untuk nilai ujian gege (XZ) kalian, bahkan jika dilipatgandakan, dia bahkan mungkin tidak dapat diterima di Institut Seni Rupa Sichuan, izinkan saya memberi tahumu,” sahut netter.

“Mereka benar-benar tidak punya etika sama sekali … dulu, kejadian di Shanghai Grand Theater masih belum mengajarkan mereka tentang moralitas sosial,” ucap netizen lain.

“Apakah Institut Seni Rupa Sichuan memiliki hubungan dengan Xiao Zhan? Apa yang dilakukan kelompok orang gila ini ke sana?,” jelas warganet.

“Kenapa kamu tidak pergi ke almamaternya. Aku baru saja melihat fans Xiao Zhan menyindir siswa Institut Seni Rupa Sichuan,” komentar netizen lain.

Menurut penjelasan netter, Dinding Grafiti Institut Seni Rupa Sichuan merupakan peninggalan para alumni dan simbol artistik.

Sekarang menjadi buruk oleh para fans yang mencoret dan mengotorinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *