Feng Shaofeng Umumkan Perceraiannya dengan Zhao Liying

  • Bagikan
feng shaofeng zanila zhao liying
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 23 April, Feng Shaofeng dan Zhao Liying tiba-tiba mengumumkan perceraian mereka tanpa kode apapun sebelumnya.

Hal ini pun memicu diskusi panas di antara para netizen karena keduanya selalu rukun dalam berumah tangga, tak pernah ada rumor atau skandal apapun.

Feng Shaofeng mengirim pesan dalam Weibonya untuk mantan istrinya Zanila Zhao Liying. “Hari-hari itu panjang, masa lalu sangat baik, dan masa depan lebih baik,” ungkapnya.

Kisah cinta mereka dimulai dengan perkenalan dalam sebuah karya film The Monkey King 3 yang dibuat tahun 2016.

Pada bulan September 2017, netizen menyampaikan kabar bahwa Zhao Liying bermalam di rumah Feng Shaofeng. Sebelumnya keduanya terekspos dengan gaya yang sama dan memasuki hotel bersama.

Di bulan Agustus 2018, lingkaran pertemanan Zhuo Wei menyampaikan kabar bahwa Zhao Liying memang hamil. Netizen curiga bahwa itu adalah anak hubungannya dengan aktor ganteng itu.

September 2018, netizen mengaku bertemu dengan Feng Shaofeng dan Zhao Liying. Aktris itu terlihat berpakaian longgar dan perutnya sedikit mengembang, tapi rumor kehamilan dibantah manajemennya.

Pada 16 Oktober 2018, Feng Shaofeng dan Zhao Liying mengungkapkan akta nikah mereka sebagai pengumuman pernikahan keduanya.

Pada tanggal 1 Januari 2019, Feng Shaofeng mengeluarkan sebuah status untuk mengumumkan kabar baik tentang kehamilan Zhao Liying.

Maret kemudian, Feng Shaofeng mengumumkan kelahiran putra pertamanya. Pada awal Januari lalu, keduanya diterpa rumor perceraian.

Manajemen sang aktor membantah kabar tersebut dan meminta warganet tidak menyebarkan hal yang tidak benar.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan