Film Baru Yin Zheng ‘Fake Dad’ Bikin Resah Warga di Lokasi Syuting

Film Baru Yin Zheng 'Fake Dad' Bikin Resah Warga di Lokasi Syuting
Foto: Beijing News.

Overseasidol.com โ€” Pada tanggal 18 November, netizen melaporkan bahwa kru film “Fake Dad” membuat resah warga di bekas lokasi syuting mereka yang memicu kontroversi.

Diketahui beberapa pedagang di Jalan Xita, Shenyang yang sempat dijadikan lokasi syuting dibuat marah oleh pihak film karena tidak membersihkan sisa properti yang ditinggalkan.

Para warga mengklaim bahwa salju buatan yang ditinggalkan oleh kru film “Fake Dad” memengaruhi kegiatan bisnis jual beli yang mereka lakukan sehari-hari.

Zhang, seorang pedagang lokal, memberi tahu media bahwa dirinya butuh setengah hari untuk membersihkan salju buatan yang tertinggal di depan tokonya.

Salju buatan yang tertinggal di bagian atap tokonya itu bahkan lebih sulit dibersihkan ketimbang salju yang asli saat musim dingin.

Tak lama kemudian, kru film memberikan tanggapan atas kabar kontroversial ini.

Mereka mengonfirmasi bahwa memang ada salju buatan yang belum dibersihkan, dan akan bernegosiasi dengan para pedagang untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Selanjutnya pihak kru akan memberikan kompensasi lebih dari 60 pedagang dengan uang masing-masing 300 yuan atau sekitar 655 ribu rupiah.

Film “Fake Dad” merupakan karya baru yang diproduksi oleh Xu Zheng dan dibintangi Yin Zheng, Ni Hongjie, dan Jia Bing.