Film China ‘Good Night Beijing’ Dilaporkan Undur Jadwal Tayang

  • Bagikan
good night beijing movie
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Beberapa hari yang lalu, netizen melaporkan bahwa film “Good Night Beijing (北京爱情图鉴)” yang dibintangi oleh Chen Bolin dan Amber Kuo mengalami kemunduran jadwal tayang.

Hal ini diketahui usai poster film diganti untuk jadwal yang baru ke 9 April 2021 mendatang. Sebelumnya dilaporkan film ini akan dirilis di bioskop tanggal 12 Maret bulan ini.

Namun dalm video trailer film ini maih menampilkan jadwal tayang yang lama dan belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi hingga kini.

Dilansir dari sohu.com, film ini disutradarai oleh Jaycee Chan tapi dalam posternya nama sang sutradara tersebut dihapus dan tidak disebut dalam promosinya.

Jackie Chan, Nicholas Tse, Zeng Zhiwei juga turut membintangi film ini sebagai pemeran pendukung. Dalam trailernya, Jackie Chan juga muncul sebagai karakter yang kuat.

Sebelumnya juga film ini mengubah namanya dari “Beijing Night 9 Chaos 5 (北京晚9朝5)” yang direncakan tayang Januari tahun lalu diubah menjadi “Good Night Beijing” pada 25 Desember.

Banyak penggemar mengkhawatirkan perubahan yang terus menerus dilakukan. Langsung saja tonton trailer Good Night Beijing di bawah ini!

  • Bagikan