Film China ‘My Sister’ Puncaki Daftar Box Office Awal April

  • Bagikan
my sister chinese movie
foto via Weibo.com.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, film “My Sister” memuncaki daftar penjualan tiket atau box office bioskop China untuk awal April ini.

Menurut data dari platform penjualan tiket, pada tanggal 3 April, penjualan box office selama Festival Ching Ming 2021 melebihi 300 juta yuan.

Ini menjadi rekor tertinggi dalam sejarah box office selama Festival Ching Ming. Ada tiga film teratas yang saat ini berada di box office dalam satu hari terakhir.

“Sister (我的姐姐)” memuncaki daftar dengan pencapaian 133 juta yuan box office, diikuti “Godzilla vs King Kong” senilai 113 juta yuan, “Monkey King Reborn (西游记之再世妖王) sebesar 21 juta yuan.

Film Sister ini mengungkap kisah keluarga yang halus dan menyentuh tentang kakak perempuan yang telah kehilangan orang tuanya.

Karena hal tersebut, ia harus menghadapi masalah kehidupan sendirian dan juga bertanggung jawab membesarkan adik laki-lakinya.

Sutradara film ini adalah Yin Ruoxin dan naskahnya ditulis oleh You Xiaoying. Film ini dibintangi aktor keren antara lain, Zhang Zifeng, Xiao Yang, Zhu Yuanyuan, Duan Bowen, dan Connor Leong.

  • Bagikan