Film Korea Selatan ‘Inseparable Bros’ Bakal Di-remake dalam Versi Tiongkok

  • Bagikan
Inseparable Bros
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, film Korea Selatan “Inseparable Bros” telah terungkap bakal di-remake ke dalam versi China atau Mandarin.

Dilansir dari sohu.com, menurut pengumuman pengarsipan terbaru dari Biro Film Nasional, film tersebut saat ini tengah dipersiapkan oleh rumah produksi yang mendaftarkannya.

Rumah produksi film yang bakal membuat ulang drama ini adalah Huace Film and Television, cabang perusahaan dari agensi Esther Yu THE9.

Perwakilan penulis skenario yang bakal menggarap drama ini adalah Tian Bo yang mengerjakan film “Yesterday Once More” dan “Lost in White”.

Inseparable Bros dirilis pada tahun 2019 yang disutradarai oleh Yook Sang-hyo. Film tersebut dibintangi oleh Esom, Lee Kwang-soo, Shin Ha-kyun, Yang So-mi, Kwon Hae-hyo, Park Chul-min, dan Kim Min-seok.

Film ini didasarkan pada kisah Se Ha (diperankan oleh Shin Ha Kyun) adalah seorang pria cacat fisik. Dia mengalami kecelakaan ketika dia masih muda dan tulang punggungnya rusak dan anggota tubuhnya lumpuh.

Setelah kematian ibunya, ia dikirim ke panti jompo oleh kerabatnya, di mana ia bertemu dengan Dong-gu yang dibintangi Lee Kwang-soo. yang cacat mental dan kerap di-bully.

Suatu hari, kursi rodanya kehilangan kendali dan Se Ha jatuh ke sungai. Dong-gu bergegas ke sungai dan menyelamatkan Se Ha.

Sejak saat itu, dua orang yang tidak berhubungan darah mulai saling membantu, hidup bersama selama 20 tahun, dan secara bertahap menjadi sepasang saudara/

  • Bagikan