Film Mark Chao dan Deng Lun ‘The Yinyang Master: Dream of Eternity’ Umumkan Sekuel Kedua

  • Bagikan
deng lun mark chao the yin yang master

Overseasidol.com — Film asal China yang baru saja tayang di Netflix “The Yinyang Master: Dream of Eternity” baru saja dilaporkan akan memiliki sekuel kedua.

Pada 12 Februari 2020, acara Festival Musim Semi 2021 resmi dimulai dan para netizen menemukan bahwa film tersebut memiliki sekuel kedua.

Beberapa netizen memperhatikan bahwa sekuel kedua film yang disutradarai oleh Guo Jingming itu berjudul “Long Ye Qu (泷夜曲)”.

Untuk sekuel kedua ini masih disutradarai oleh Guo Jingming dan poster untuk film baru inj telah terpasang di bioskoo untuk ‘coming soon’ saat ini.

the yinyang master dream of eternity
foto via Weibo.

Diketahui bahwa film sekuel kedua ini “Long Ye Qu” juga masih dibintangi oleh Mark Chal, Deng Lun, Wang Ziwen, Chun Xia, Wang Duo, dan lainnya sepertindi sekuel pertama.

Tge Yinyang Master: Dream Of Eternity sendiri telah dirilis pada Natal 2020 kemarin dan telah dihapus dari barisan film on air di bioskop China pada awal Januari 2021.

Dilansir dari Sohu Yule, sekuel kedua ini akan dibuka dengan Long Ye sebagai petunjuk, mengungkapkan masa lalu panjang nan asing, dan diharapkan akan dirilis tahun ini.

  • Bagikan