Film ‘The Battle at Lake Changjin’ Bakal Berlanjut ke Sekuel Pertama

  • Bagikan
film the battle at lake changjin
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 28 Oktober, film “The Battle at Lake Changjin” secara resmi merilis poster konsep untuk sekual pertama mereka.

Untuk skuel kedua, film ini akan bertajuk “The Battle at Lake Changjin: Shuimen Bridge” di mana peperangan dilakukan di sebuah jembatan memorial.

Film Tiongkok tentang kekalahan militer Amerika Serikat ini telah meraup 11,2 triliun rupiah sejak dirilis 3 minggu lalu.

Film yang disutradarai oleh Chen Kaige ini  sedang dalam perjalanan untuk menjadi kesuksesan Box Office China terbesar sepanjang masa.

Dalam poster tersebut terlihat para prajurit dari kompi ketujuh akan bertempur satu sama lain di jalur militer Amerika Serikat.

the battle at lake changjin squel
Foto: Weibo

Kisah film ini sendiri terletak pada pertempuran kedua perang melawan agresi Amerika Serikan dan membantu Korea.

Bercerita bahwa setelah pertempuran antara Xinxingli dan Xiajieyuli berakhir, para prajurit Kompi Ketujuh menerima tugas yang lebih sulit.

Dilansir dari sohu.com, beberapa adegan akan terus difilmkan di musim dingin. Setelah musim dingin tahun ini, semua produser utama akan berkumpul lagi dan melanjutkan syuting sisanya.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor terna seperti Wu Jing, Jackson yee, Duan Yihong, Zhu Yawen, Li Chen, dan Elvis Han.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan