Film Tiongkok ‘1921’ Raih Rating Tinggi dan Pimpin Box Office di Hari Pertama Rilis

  • Bagikan
1921 movie china
foto via Weibo, hak cipta Tencent Pictures.

Overseasidol.com  — Film Tiongkok berjudul “1921” menuai kesuksesan besar usai dirilis pada tanggal 1 Juli kemarin.

Film yang menceritakan para tokoh di balik lahirnya Partai Komunis Tiongkok itu meraih keduksesan dengan memimpin box office di hari pertama.

1921 memperoleh box office sekitar 84 juta yuan dan tingkat kehadiran 12,8% dengan total keseluruhan penjualan tiket saat ini mencapai 160 juta yuan.

Film ini juga meenerima rating tinggi, dengan masing-masing 9,4 poin dan 9,3 poin di platform tiket populer Maoyan dan Taopiao.

“1921” diproduksi oleh Tencent Pictures, Shanghai Film Group, Shanghai Three-Dimensional Pictures (Huang Jianxin Company), China Film, Central Party School Dayou Film and Television Center.

Disutradarai bersama beberapa nama seperti Huang Jianxin dan Zheng Dasheng.

Film ini juga melibatkan banyak aktor seperti Huang Xuan, Ni Ni, Wang Ren Jun, Yuan Wenkang, Han Dongjun, Liu Haoran, Zhang Songwen, Zu Feng, Dou Xiao, Wang Junkai, Wang Yuan, Zhu Yilong, Zhang Chao, Zhang Yunlong, Hu Xianxu, Chen Kun , Li Chen, dan Ou Hao.

Para tokoh ini berbicara tentang Partai Komunis Tiongkok pertama pada tahun 1921 dan kongres yang diadakan serta latar belakang kisah pendiriannya.

  • Bagikan