Film Tiongkok Adaptasi Manga ‘One Week Friends’ Tunda Jadwal Rilis

film china manga one week friends
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, film Tiongkok “One Week Friends” membatalkan rencana perilisannya yang dijadwalkan akan tayang 2 April 2022.

Film yang diadaptasi dari manga di Jepang itu mengungkapkan alasan penundaan jadwal rilis adalah untuk mencegah penularan COVID-19 terlalu banyak.

Melalui akun media sosial resmi, pihak film mengeluarkan pernyataan terkait penundaan tersebut.

“Situasi pencegahan dan pengendalian pandemi di banyak bagian negara (provinsi) sangat parah.

Untuk bekerja sama lebih baik dalam pekerjaan pencegahan pandemi, kami dengan hati-hati memutuskan untuk membatalkan rencana rilis film “A Week of Friends” pada tanggal 2 April, dan jadwal baru akan diumumkan pada tanggal baru.

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada sebagian besar bioskop dan penonton karena perubahan ini.

Sekali lagi terima kasih untuk teman-teman yang menemani kami sepanjang jalan, Weibo resmi film “A Week of Friends” tidak akan ditutup, dan saya berharap dapat bertemu kembali di bioskop sesegera mungkin,” jelasnya.

Banyak pujian yang ditulis oleh netizen melalui komentar tentang keperhatinan mereka tentang pandemi COVID-19 di Tiongkok.

One Week Friends disutradarai oleh Lin Xiaoqian dan dibintangi Zhao Jinmai, Lin Yi, Shen Yue, Wang Jiahui dan Fan Shiran.

Film ini menceritakan kisah gadis yang melupakan teman-temannya setiap minggu dan teman-teman sekelasnya yang terus berteman lagi dengannya.

IKUTI KAMI: