Film ‘Tracing Her Shadow’ Tentang Perjuangan Nenek Mencari Putri Angkatnya dari Jepang

  • Bagikan
tracing her shadow
foto via Weibo

Overseasidol.comPada tanggal 14 Maret, film historikal “Tracing Her Shadow (又见奈良)” yang disutradarai oleh sutradara Peng Fei dari “The Taste of Rice” menggelar acara pemutaran perdananya.

Film ini diproduksi oleh Naomi Kawase, Jia Zhangke dan dibintangi oleh Wu Yanshu, Ze Ying, dan Jun Kunimura.

Acara pemutaran perdana ditayangkan perdana di Beijing dan diikuti oleh Yao Chen, Lu Yang, Shuang Xuetao, Xin Yukun, Shu Huan, Li Xiaofeng, Zhang Yang, Wang Hongwei dan pembuat film lainnya.

Dilansir dari sohu.com, film ini bercerita tentang dampak perang, setelah kemenangan Perang Perlawanan Melawan Jepang pada tahun 1945, sejumlah besar anak yatim piatu Jepang diadopsi oleh keluarga di Cina Timur Laut.

Dengan normalisasi hubungan diplomatik antara kedua negara pada 1970-an dan 1980-an, banyak anak yatim piatu kembali ke Tiongkok, termasuk putri angkat Nenek Chen, Li Hua.

Pada tahun 2005, Nenek Chen yang sudah lama tidak menerima balasan dari putri angkatnya, tidak bisa tidak merindukannya. Dia pergi ke Nara, Jepang, dan memulai perjalanan panjang penelusuran dengan bantuan anak kedua.

Yao Chen R1SE merasa film ini sangat hangat setelah menontonnya, tetapi pada saat yang sama membuatnya merasa kesepian.

Penulis Shuang Xuetao dan sutradara Peng Fei memiliki pemahaman yang baik tentang tragis, ada yang hangat dan tragis.

Film ini sendiri diproduksi oleh Hengye Pictures, Nara International Film Festival, X Stream, dari Jia Zhangke, dan 21 Society Co., Ltd., dan akan dirilis secara resmi pada 19 Maret.

  • Bagikan