Fingers Cross Grup Idolgaze Thailand Rilis Single Debut ‘Early Birth’

  • Bagikan
idolgaze thailand fingers cross
Foto (c) Gerpfast Records

Overseasidol.com — Baru-baru ini, grup idola perempuan asal Thailand ‘Fingers Cross’ hadir di insutri musik dengan membawa genre musik yang berbeda.

Jika biasanya girl grup dikenal memiliki genre musik elektrik, pop, funk, dan masih banyak lagi, idola satu ini membawakan musik bergenre shoegaze.


Grup Idolgaze dari Thailand ini menggabungkan suara shoegazing dan penampilan mereka yang indah.

Meskipun mereka bukan grup idola pertama yang memiliki konsep shoegaze di seputar dunia idola, Fingers Cross masih memiliki sorotan khusus untuk itu.

Kini, mereka akan merilis EP debut berjudul “Early Birth” yang akan menjadi perjalanan panjang yang indah untuk para anggota dan grup.

Semua lagu terkait dengan konsep band, Keep Your Fingers Cross, yaitu doa untuk keberuntungan.

Tidak hanya terfokus pada Shoegaze, Fingers Cross juga memiliki variasi musik yang luas.

Ini bukan hanya ‘genre’ saja yang kita bicarakan, tapi setiap cerita dan konten di dalam lagu Fingers Cross.

Foto: (c) Gerpfast Records

Lagu-lagu dalam ‘Early Birth’ memiliki cerita yang berbeda, mulai dari perjuangan hidup di lingkungan masyarakat dan pemerintahan hingga kehidupan asmara.

EP debut Fingers Cross ‘Early Birth’ akan dirilis dalam kaset yang sangat terbatas dengan Gerpfast Records sekitar akhir tahun 2021.

Tracklist dari EP pertama “Early Birth” antara lain (1) The Flash ไวกว่าแสง, (2) Town Under Tears เมืองใต้น้ำตา, (3) Wipe the Slate Clean ขอบตา, (4) Fight For the Future สู้แต่’ต้อง’ไม่ตาย, (5) Theory ทฤษฎี, (6) Election เพลงเลือกตั้ง.

EP ini juga diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Early Birth sendiri akan dirilis pada 1 Januari 2022 dan saat ini sudah membuka pre-ordernya!

Grup ini terdiri dari 7 anggota antara lain Nattoko Thanchanat Ekjirawat, Bambam Kanokon Isaranont, Fone Mathaporn Mahawong, Bew Areerat Sangngam, Yoke Supattra Panchana, Bamni Nipapat Singhaveerasamorn, dan Ping Punnama Homchuenchom.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan