Fokus Menjadi Seorang Aktris, Lin SiYi Umumkan Kelulusannya dari SNH48

  • Bagikan
SNH48 Team HII Lin SiYi
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Pada tanggal 5 November 2021 kemarin, SNH48 mengumumkan bahwa salah satu member generasi kedua yaitu Lin SiYi akan segera lulus dari grup.

Setelah lulus dari SNH48, Lin SiYi akan fokus menjadi seorang aktris dibawah naungan STAR48 dan tetap melanjutkan project drama nya yang selama ini dijalani oleh dirinya.

Lin SiYi merupakan member generasi kedua yang bergabung dengan SNH48 sejak 2013 dan beberapa bulan kemudian dirinya di promosikan ke Team NII, namun pada tahun 2018 dirinya harus dipindahkan ke Team HII bersama dengan Li YiTong dan Wan LiNa.

Sebelum bergabung dengan SNH48, Lin SiYi adalah seorang model dan juga aktris serta dirinya pernah menuntut ilmu di Beijing Institute of finance and dance film and television dance academy pada tahun 2010 silam.

Selama menjadi seorang member, Lin SiYi sangat banyak membintangi beberapa drama karya STAR48 dan setelah lulus nanti dirinya masih tetap mengerjakan project drama dibawah naungan STAR48 dan akan menjadi lulusan terhormat seperti Sun Rui dan Lu Ting.

Saat ini, SNH48 telah mengungkapkan tema untuk kelulusan dari Lin SiYi yang berjudul “如果有你在 (Jika Anda ada di sana” dan rencananya pertunjukan kelulusan akan di gelar pada Desember 2021 mendatang.

Untuk informasi lengkap mengenai kelulusan Lin SiYi akan diumumkan kemudian hari.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan