Foto Bersama Seorang Pria Beredar, Taguchi Reika dan Imaizumi Miria STU48 Meminta Maaf Kepada Fans

  • Bagikan
stu48 imaizumi miria dan taguchi reika
STU48 Imaizumi Miria (tidak memakai masker) & Taguchi Reika (Memakai Masker)

Overseasidol.com – Kabar mengenai scandal kini kembali beredar, bukan dari idol grup Nogizaka46 melainkan dari idol grup STU48.

Kedua member STU48 generasi kedua yaitu Taguchi Reika dan Imaizumi Miria terlibat dalam sebuah scandal foto lama.

stu48
Taguchi Reika (Atas) & Imaizumi Miria (Bawah Kiri dan Kanan)

Selain itu, mereka berdua pun telah menjelaskan melalui showroom dan meminta maaf atas semua keributan yang mereka perbuat.

Taguchi Reika menjelaskan bahwa sebelum generasi kedua memiliki official akun, dirinya memang sudah memiliki instagram dan terdapat foto bersama seorang pria, Reika pun menjelaskan bahwa pria yang ada di foto adalah gurunya.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak STU48 terkait Taguchi Reika ke depannya.

Sedangkan untuk Imaizumi Miria, dirinya telah meminta maaf melalui showroom dan mengaku bahwa foto yang di posting oleh akun anonim tersebut adalah foto lama dan menjadi perbincangan dikalangan netizen.

Pihak STU48 pun secara tegas mengumumkan bahwa Imaizumi Miria akan absen pada show STU48 2nd Generation ‘Boku no Taiyou’ dan perayaan ulang tahunnya pun akan ditunda.

Selain itu, showroom milik Imaizumi Miria pun di banned oleh pihak manajemen dan dirinya tidak bisa lagi menggunakan media sosial untuk waktu yang tidak di tentukan.

Memang, belakangan ini banyak sekali akun-akun yang tidak bertanggung jawab yang secara sengaja ingin merusak karir seorang idol dan ingin menjatuhkan nama baik dari idol tersebut.

Kami tegaskan kembali jika memang kalian benar-benar mendukung idol kalian tolong bersikap baik lah kepada mereka, jika memang idol tersebut telah melakukan kesalahan di masa lalu maka biarkan karena itu sudah menjadi sebuah cerita yang bisa membuat kehidupan seorang idol menjadi hancur.

Hari ini, mohon dukungannya dan terus selalu ada bersama STU48 dan mohon dukung keduanya karena mereka benar-benar tulus meminta maaf kepada kalian, lihat sisi baik dari idol tersebut bukan masa lalu mereka.

  • Bagikan