Frieska Anastasia, Adik Melody Umumkan Kelulusannya dari JKT48

  • Whatsapp
frieska jkt48

Overseasidol.com — Frieska Anastasia Laksani atau yang lebih dikenal dengan Frieska saja mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

Pengumuman tersebut ia sampaikan dalam pertunjukan teater JKT48 Team J “Fajar Sang Idola” pada malam hari ini (17/11).

Bacaan Lainnya

Banyak fans tidak menyangka pengumuman ini karena Frieska tidak memberikan sebuah kode di mana ia akan mengumumkan kelulusannya waktu dekat ini.

“Pertama aku minta maaf harus menyampaikan hal ini, ini adalah keputusan yang telah didiskusikan manajemen jauh-jauh hari,” awal adik Melody Laksani ini.

Ia menyampaikan selalu mengurungkan niatnya untuk mundur dari grup. Menurutnya ia belum punya keinginan untuk menuju ke langkah selanjutnya saat berpikir untuk keluar.

“Aku ras JKT48 sekarang punya generasi, aku ingin memberi kesempatan untuk bertumbuh lebih jauh, dan membawa grup mencapai hal yang lebih dari apa yang telah dicapai sekarang,” ungkapnya.

Frieska mengaku ingin melanjutkan pendidikannya ke yang lebih tinggi. “Oleh karena itu, aku Frieska Anastasia Laksani, member generasi satu dari JKT48 Team J dengan ini menyatakan akan lulus dari JKT48,” jelasnya.

Ia ingin menikmati masa-masa terakhirnya di JKT48 bersama fans dan member. “Ayo membuat kenangan yang indah, aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *