Fu Xinbo dan Yinger Masih Gunakan Sistem AA Usai Menikah, Begini Klarifikasinya

  • Bagikan
fu xinbo dan istrinya Yinger
Fu Xinbo dan Yinger menikah romantis di Bali, foto via china.org.cn.

Overseasidol.com — Fu Xinbo akhirnya menanggapi kontroversinya di mata netizen terkait masalah pengelolaan uang usai menikah dengan Yinger.

Sebelumnya, dikutip dari Sohu Yule, bahwa dia dan istrinya Ying Er pernah mengungkapkan bahwa mereka masih memiliki sistem AA secara finansial setelah menikah.

Hal itu tentunya menjadi kontroversi di kalangan warganet karena dianggap sebagai tidndakan yang tidak patut dilakukan sebagai seorang suami.

Fu Xinbo mengatakan bahwa dia tidak melakukan itu dan dia ingin membela diri dalam sebuah program yang diikutinya. Li Zefeng dan Fu Longfei yang ada di program itu juga membantu menjelaskan bahwa Fu Xinbo bukanlah orang seperti itu.

Dikutip dari sumber yang sama, berikut penjelasan Xinbo terkait masalah sistem finansialnya.

“Pertama-tama saya akan mengakui kesalahan saya sendiri. Pemahaman saya tentang AA tampaknya sedikit berbeda dari semua orang. Ketika saya mengatakan AA, maksud saya setiap orang bertanggung jawab atas propertinya sendiri, bukan uangnya sendiri.

Uang, sebagai laki-laki tentu saja semua biaya hidup istri dan anak saya akan ditanggung oleh saya. Ini adalah hal biasa yang menyebabkan semua orang salah paham. Maafkan saya disini.

Saya masih memiliki banyak kekurangan dalam hidup saya, saya akan terus belajar dengan giat untuk membuat diri Anda lebih baik dan membuat semua orang khawatir,”.

  • Bagikan